Gol Ronalbởi vì tercipta di menit ke-16,17 dan 77. Tiga gol yang membuat Madrid unggul agregat 3-2 atas Wolfsburg dan berhak menggenggam satu tiket semifinal Liga Champions. Sebelum pertandingan ini, banyak yang bersuara pesimistis dan juga optimistis soal peluang Madrid lolos ke semifinal.Tak lain itu disebabkan data statistik Madrid yang jarang lolos ke fase berikutnya saat tertinggal dua gol di leg pertama. Itu terjadi dalam 8 partai terakhir Liga Champions yang dijalani Madrid. Namun spirit Juanilớn seakan hidup kembali dini hari tadi. Seperti diketahui, Juanilớn bintang Real Madrid era 1980-an pernah lakukan remontada (bangkit setelah tertinggal) di Piala UEFA muslặng 1984/85.

Bạn đang xem: 6 aksi comeback dramatis berujung juara di liga champions

*

Ketika itu, Madrid bersua Inter Milan di babak semifinal.El Real kalah 0-2 lebih dulu oleh Inter di Giusseppe Meazza dalam partai yang dihelat 10 April 1985. Dua gol Inter dicetak Liam Brady dan Alessandro Altobelli. Usai pertandingan, pemain Madrid, Juanilớn langsung menghampiri bek Inter, Graziano Bini.Juanilớn, yang kemudian menjadi legendomain authority Madrid, ketika itu berkata "Noventa minuti en el Bernabéu son molto lớn longo." Dalam bahasa Indonesia, kalimat itu berarti 90 menit di Bernabeu adalah waktu yang sangat lama.Dua pekan kemudian, giliran Madrid yang menjamu Inter di Bernabeu. Entah karemãng cầu kalimat Juanito itu atau bukan, Madrid tampil trengginas di hadapan publiknya sendiri. Meski tidak mencetak gol, tapi semangat Juanito lớn yang mengatakan Madrid pasti membalas di Bernabeu benar-benar kejadian di laga itu.Madrid langsung unggul dua gol sebelum turun minum. Dua gol itu mereka cetak lewat akđam mê Carlos Alonso Gonzales atau yang lebih dikenal dengan nama Santillamãng cầu. Madrid kemudian menang 3-0 atas Inter setelah Michel mencetak gol ketiga di menit 59.

Spirit RonaldoApa yang terjadi dini hari tadi bukan lagi eranya Juanilớn, tapi Cristiano Ronalvì chưng. Pantaslah kiranya spirit Ronalvì disematkan padomain authority laga Real Madrid vs Wolfsburg tersebut. Ronalbởi vì bahkan tampil lebih sempurmãng cầu karemãng cầu menjadi aktor dari kebangkitung Real Madrid.Dia mencetak hattrick dan pantas disebut sebatua pahlawan Real Madrid. Tiga golnya itu membuat Ronalvày berhasil mengemas 16 gol di Liga Champions muslặng ini. Wow! Itu artinya Ronalbởi hanya membutuhkan satu gol lagi untuk menyamai rekor atas namanya sendiri di Liga Champions 2013/14.

Xem thêm: Từ Đầu Tháng 8 Biển Số Xe Mới Từ 1/8/2020, Những Quy Định Mới Về Biển Số Xe, Áp Dụng Từ 1/8

Dua rekor langsung diciptakan Ronalvì chưng di laga ini. Dia menjadi pemain pertama di sejarah Liga Champions yang mampu cetak tiga hattrick di satu muslặng Liga Champions. Dia juga jadi pemain pertama yang mampu cetak 15 gol atau lebih di dua musim berbedomain authority.Ronaldo pun bisa membusungkan dada karena total sudah mencetak 93 gol di Liga Champions. Sejak cetak gol pertama ke gawang Debricini di Liga Champions 2004/05, gol demày gol terus digelontorkan Ronalvì chưng.Ronalvị kini jauh unggul dari Mesyêu thích yang baru mencetak 83 gol di Liga Champions. Super Ronalbởi vì makin bisa membusungkan dada. "Masih ada yang meragukan kehebatung Ronaldo?," begitu judul Marca di halaman online mereka.

Untuk MadridistaTak ada yang lebih gembira atas keberhasilan Madrid ini selain Madridista. Sebelum pertandingan dimulai, stadion Bernabeu penuh dengan spanduk-spanduk yang bernada yakin soal Madrid ulang spirit Juanikhổng lồ di laga ini.Saat Ronaldo cetak gol pertama di menit ke-16 manfaatkan umpan Dani Carvajal, Bernabeu berubah jadi bising dengan teriakan Madridista. Teriakan makin bergemuruh saat Ronalbởi vì tambah gol lewat sundulan satu menit kemudian.

Xem thêm: Epic War Craft - Full Map Cho Warcraft

Dukungan penuh dari Madridista tak pelak membakar semangat pemain Madrid. Bek Madrid, Pepe pun tak ragu untuk mempersembahkan kemenangan ini untuk Madridista."Kangươi lewati pertandingan yang sempurmãng cầu. Kamày gagal di laga pertama, tapi yang paling penting merayakan kemenangan di sini. Ini adalah kemenangan untuk Madridista. Mereka sudah menunjukkan selalu dukung kami," ujarnya.


Chuyên mục: Tin tổng hợp