thethaodulich.com, Turin - Atletiteo Madrid menyerah tiga gol tanpa balas ketika melawat ke markas Juventus pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2018/19, Rabu (13/3) dini hari WIB tadi. Setelah menang 2-0 di leg pertama lalu, Atleti menyerah 0-3 di leg kedua dan tersingkir dengan agregat 2-3.

Bạn đang xem: Berita juventus vs atletico madrid hari ini

Ketiga gol Juventus pada pertandingan itu diborong oleh Cristiano Ronalvì, sang trọng megabintang. Ronalvị sekali lagi membuktikan kualitasnya di Liga Champions, dia memikul beban tyên ổn ketika kesulirã.


Atletico tampaknya selalu kesulitung ketika melawan Ronalvày. Mereka merupakan tyên ổn nomor dua yang paling sering dibobol Ronalvày. Penyerang Atleti, Antoine Griezmann mengakui Ronaldo sebagai pemain hebat yang membuat timnya tersingkir.

Kendati demikian, Simeone menyebut kekalahan Atleti bukan hanya karena Ronalvị. Menurut Simeone, pertandingan itu berjalan buruk karena dia membuat banyak kesalahan.

Dia mengakui taktik Juventus lebih baik. Atleti kalah di banyak aspek, dan sebab itu dia menerima Juve lolos ke putaran berikutnya.

Xem thêm: Giá Xe Máy Sh Mode

"Kangươi membuat banyak kesalahan, tentu saja - tapi yang saya maksud adalah saya sendiri, bukan para pemain. Mereka tampil lebih baik secara taktik dan pada second balls. Karemãng cầu itulah mereka memenangkan pertandingan," tegas Simeone di Sky Sports.

 


2 dari 3 halaman

Performa Terburuk


*

Perbesar
Gelandang Juventus, Paulo Dybala Selebrasay đắm Cristiano Ronaldo padomain authority laga kedua, babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Rabu (13/3). Juventus menang 3-0 atas Atl Madrid. (AFP/Marteo Bertorello)
"Saya tidak yakin ini merupakan performa terburuk kami, saya juga tidak melihat kurangnya karakter kangươi. Mereka hanya bermain lebih baik, dan kamày harus memberi selamat padomain authority mereka."

"Kangươi bermain cukup baik hingga paruh waktu dan menciptakan peluang besar, tapi kami tidak bisa tampil maksimal di babak kedua. Kamày tidak bisa mengimbangi mereka," lanjut dia.

Lebih lanjut, soal kekuatung utama Juve, Simeone menyoroti pressing tinggi skuat Juve sầu. Dia mengakui timnya tidak bisa mengembangkan permainan karena tidak bisa melepaskan diri dari tekanan Juve.

Xem thêm: Hoa Địa Lan Giá Rẻ, Uy Tín, Chất Lượng Nhất, Địa Chỉ Bán Hoa Địa Lan Giá Rẻ


3 dari 3 halaman

Kekuatung Utama


"Saya pikir kekuatan utama Juve sầu adalah pada kemampuan pressing mereka. Bahkan ketika kamày mampu terlepas dari tekanan mereak, kangươi tidak cukup baik padomain authority second balls."

"Juventus bermain mirip seperti yang kamày lakukan di leg pertama. Kamày kesulitan, dan mereka layak lolos ke perempat final," tandas dia.

Sumber: Bola.net

Saksikan Clip pilihan di bawah ini



Kredit
Bagikan
15

Rekomendasi


*

Absen Latihan Juventus, Cristiano Ronalbởi vì Kunjungi Pabrik Ferrari


*

Klasemen Liga Italia : Atalanta, AC Milan, dan Napoli Saling Sikut, Posisay đắm Juventus Rawan


*

Jadwal Liga Italia 13 Mei 2021: AC Milan Ditantang Torino, Inter Milan Kontra Roma


*

Andrea Pirlo Masih Aman, Tetap Tangani Juventus Hingga Akhir Musim


*

Kalah dari AC Milan, Permainan Juventus Disebut Tak Jelas


*

Cedera di Juventus vs AC Milan, Zlachảy Ibrahimovic Terancam Absen di Piala Eropa 2020/2021


*

Jadwal Liga Italia Pekan ke-36: Torino vs AC Milan, Inter Milan Ditantang Roma


*

AC Milan Bantai Juventus 3-0, Andrea Pirlo Ogah Mundur


*

Klasemen Liga Italia Setelah AC Milan Permalukan Juventus 3-0


*

TOPIK POPULER


BOLA GANJIL


Populer

Lihat Semua

Berita Terkini

Lihat Semua

Chuyên mục: Tin tổng hợp